Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
twitter


Seorang guru bermaksud melatih anak didiknya di sekolah dasar utk memupuk rasa percaya diri mereka, guru trsebut meminta mereka memperkenalkan diri dan cita cita mereka.

Dodi berdiri dan berkata, "nama saya dodi, kalau besar nanti saya ingin menjadi seorang pilot agar bisa keliling dunia"

"bagus dodi, trima kasih. Siapa lagi?" tanya bu guru

seorang anak perempuan cantik yg duduk ditengah berdiri dan berkata, "nama saya amel, kalau besar nanti, amel ingin jadi ibu rumah tangga dan punya anak yang manis."

"bagus, jadi ibu rumah tangga merupakan cita cita yg mulia. Siapa lagi?"

si parjo berdiri dan berkata, "saya parjo, nanti kalau sudah besar saya akan membantu amel mencapai cita citanya...." 

0 komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net