Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
twitter


Sebagai hadiah tahun baru, seorang anak dari seorang konglomerat baru saja di belikan sebuah motor Harley Davidson oleh ayahnya. Padahal dia sendiri tidak mahir mengendarai sepeda motor.
Tentu saja dia sangat senang sekali.
Pada saat malam tahun baru tersebut, si anak berniat berkeliling kota mengendarai motor Harley Davidson. Saking enaknya naik motor Harley, dia pun mulai kebut-kebutan di jalan. Setelah hampir dua jam kebut-kebutan, si anak tersebut menghampiri seorang pengendara motor lain yang sedang berjalan.
Si anak : "Mas... mas, punya motor seperti motor saya tidak? "
Pengendara motor : "Aku tidak punya!", sambil berpikir "Sombong sekali tuh anak!"
Lalu si anak kemudian melaju lagi sambil menghampiri seorang
pengendara mobil.
Si anak : "Om... om, punya motor seperti motor saya tidak? "
Pengendara mobil : "Saya tidak punya!!", sambil berpikir "Sialan, sombong sekali tuh anak, baru punya Harley aja!"
Kemudian si anak melaju lagi sambil menghampiri seorang supir truk.
Si anak : "Mas... mas, punya motor seperti motor saya tidak? "
Supir truk : "Mana punya!!", sambil berpikir "Waduh menghina tuh anak!",
kemudian Supir truk kembali bertanya : "Emang kenapa tanya begitu?"
Si anak : "Nggak mas, saya cuma tidak tahu rem-nya ada dimana?! "

0 komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net